Blog Bulan Ramadlan Ganti Nama Ramadlan ZPC Karena Google Tidak Mengindeks

Diposkan oleh Ramadlan ZPC on Selasa, 12 Mei 2020
Ramadlan ZPC ::. Blog Bulan Ramadlan Ganti Nama Ramadlan ZPC Karena Google Tidak Mengindeks
Sudah terlalu bosan menunggu indeks google goblok dan saya juga sudah capek berusaha sekarang saya mengganti nama blog saja, yang asalnya "Bulan Ramadlan" sekarang saya ganti dengan "Ramadlan ZPC". Bagaimana hasilnya saya tidak tahu juga, mungkin ini cara terakhir saya saat ini dalam usaha saya agar google segera mengindeks blog dan postingan saya.

Umur blog ini sudah bisa dikatakan tua, akan tetapi walaupun katanya blog tua itu sudah dikenal oleh google dan mudah diindeks, namun kenyataannya ternyata tidak demikian, bukan hanya blog ini buktinya, masih banyak blog blog yang lain yang nasibnya dengan blog saya ini. dan sebenarnya saya sudah putus asa berusaha agar blog ini terindeks, namun saya sayang karena umurnya blog ini sudah tua, selain itu sebenarnya pengunjung blog ini sempat mendingan lah, karena kemarin sempat banyak pengunjung dari facebook dan whatsapp. dan mungkin juga itu menjadi penyebab kenapa google tidak mengindeks kebanyakan postingan blog ini, mungkin google cemburu hehe.

Akan tetapi cemburu atau tidak, tetap saja faktanya google sangat jelek dan jelas tidak direkomendasikan untuk dijadikan mesin pencari harian. mungkin hanya email google (gmail) dan youtubenya saja yang bisa direkom terutama buat kalian yang pegang andoid tentunya. kalau mesin pencarinya jangan lah, payah, sumpah benar benar payah. tahun 2020 saya benar benar kecewa mati pada google.

{ 1 komentar... read them below if any or add comment }

nyikunyitcom mengatakan...

atau, kemungkinan google sedang dalam pembaruan algoritma, makanya berdampak kepada index blog.

Posting Komentar