Sepertinya Blog Bulan Ramadlan Ini Sudah Harus Dibuang

Diposkan oleh Ramadlan ZPC on Senin, 04 Mei 2020
Bulan Ramadlan ::, Sepertinya Blog Bulan Ramadlan Ini Sudah Harus Dibuang
Karena kesal pada google yang tidak bisa mengindeks postingan blog ini dan saya sudah berusaha agar google segera mengindeks akan tetapi tetap tidak mengindeks dan artikel saya hanya tinggallah artikel, mungkin saya haru meninggalkan blog ini. biarlah blog ini menjadi saksi ketidak becusan google.

Saya akan tunggu beberapa minggu dari sekarang, jika dalam beberapa minggu postingan blog bulan ramadlan ini masih tidak diindeks, maka saya akan lepas begitu saja blog ini. biarlah saya membuat blog baru lagi. nanti saya akan buat blog khusus untuk mengamati bagaimana tidak becusnya google mengindeks postingan dan situs situs web yang ada di dunia internet ini.

{ 0 komentar... read them below if any or add comment }

Posting Komentar